Peta Lokasi DEDE's

Pencurian Baterai BTS di Kalapanunggal

Jumat, 23 September 2016

Sobat kang Dede, di Kalapanunggal Jum'at 23/09 telah terjadi pencurian disalah satu BTS , tepatnya terjadi pada BTS Indosat yang terletak di Kp. Manglad Rt. 09/04 Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal.
Dua unit baterai yang dijadikan tenaga backup ketika matinya aliran listrik PLN raib digondol maling.Kerugian akibat pencurian baterai ini adalah 24 juta rupiah, karena harga perunit baterai sekitar 12 juta rupiah.

Pelaku diperkirakan masuk dengan memanjat dinding dan pagar BTS, kemudian merusak kunci box baterai. Untuk memuluskan aksinya ini, pelaku sempat mengunci pintu belakang salah satu rumah yang berdekatan dengan TKP.

Kasus ini sekarang ditangani oleh Polsek Kalapanunggal. Diperkirakan pelakunya dilakukan oleh orang-orang yang ahli dan merupakan jaringan sindikat pencurian yang banyak beroperasi antar kabupaten dan kota.
 
 Warga berharap, Polsek Kalapanunggal dan pihak Indosat mengungkap kasus ini dengan tuntas agar kasus serupa maupun kasus-kasus pencurian lainnya tidak terjadi lagi di Wilayah Kalapanunggal.

2 komentar

 

Most Reading

Stats

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One