Peta Lokasi DEDE's

Musibah Kebakaran di Ciawitali

Rabu, 24 Agustus 2016

Sobat kang Dede, tadi malam tanggal 23/08, kira-kira pukul 9 telah terjadi musibah kebakaran di Kp. Ciawitali, Desa Kabandungan Kecamatan Kabandungan. Yang menimpa warung kang Engki. Kejadian bermula ketika terjadinya mati lampu, lilin yang digunakan kang Engki sebagai penerangan pengganti lampu PLN terjatuh dari meja ke lantai. Tak jauh dari situ terdapat  jerigen penyimpanan bahan-bakar pertamax kemudian dengan cepat api menyambar. Kang Engki yang merupakan pengecer bensin dan penjual gas, buru-buru menyalamatkan istri dan anaknya yang masih bayi melalui jendela kemudian dia turut loncat.

Foto : Aziz Zazili

Sementara warung beserta isinya tak dapat diselamatkan, rata dengan tanah. Warga yang berdatangan kelokasi kejadian tak mampu berbuat banyak disamping sumber air jauh juga khawatir adanya tabung gas yang meledak. Juga mobil pemadam kebakaran bantuan dari Chevron yang diturunkan ke lokasi kejadian tiba setelah api padam karena begitu cepatnya si jago merah melalap warung beserta isinya yang memang berupa bahan bakar minyak dan gas.
Kang Dede menyampaikan simpati yang mendalam atas musibah yang menimpa kang Engki, mudah-mudahan kang Engki beserta keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Stats

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One