Peta Lokasi DEDE's

Contoh Surat Lamaran Kerja

Senin, 18 Juli 2016



Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
Di tempat

Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    : Yusep Sunandar
Tempat Tanggal Lahir             : Sukabumi, 06 Desember 1982
Alamat                                   : Kp. Tenjolaut Rt 01/01, Desa Walangsari,
                                                Kec. Kalapanunggal, Kab. Sukabumi 43354
No Telp / Hp                          : 0852 1369 1038 - 085723485789

Dengan ini mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, sesuai dengan pendidikan dan kemapuan yang saya miliki. Adapun dokumen yang saya lampirkan sebagai berikut :
      1.      Photo Copy Ijazah Terakhir
       2.      Photo Copy Transkrip Nilai Terakhir
       3.      Photo Copy Sertifikat Kompetensi
       4.      Photo Copy Paklaring Kerja
       5.      Photo Copy SKCK
       6.      Photo Copy KTP
       7.      Photo Copy SIM
       8.      Photo Copy Surat Keterangan Berbadan Sehat (KIR Dokter)
       9.      Daftar Riwayat Hidup
      10.  Pas Photo Ukuran 3x4 (2 Lembar)
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima dan ditempatkan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
  
Hormat Saya,



YUSEP SUNANDAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Stats

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One