Peta Lokasi DEDE's

Profil DEDE Net

Jumat, 23 September 2011


PC 10 Unit
Ruangan Luas
Sirkulasi Udara Memadai
Mungkin banyak orang yang telah mengenal PLTP Gunung Salak atau Salak Geothermal Project. PLTP ini berada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak berlokasi di perbatasan kabupaten Sukabumi dan kabupaten Bogor. Dan apakah Anda tahu bahwa PTLP ini adalah pembangkit listrik tenaga panas bumi terbesar di dunia dan dikelola oleh perusahaan energi terbesar di dunia pula yaitu Chevron Geothermal Salak Ltd.Ya..Indonesia yang diberikan kekayaan kandungan alam yang beraneka ragam yang salah satunya kandungan panas bumi memiliki fasilitas pembangkit listrik ini di area taman nasional gunung Salak Jawa Barat. PLTP yang berlokasi kira-kira 1400 meter dpl ini memiliki kapasitas sampai 377 MW dan memberikan pasokan listrik ke jaringan jawa bali. Di site ini memiliki 6 unit turbin uap dan beroperasi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.


Bila anda pernah atau akan mengunjungi bahkan sedang berada di lokasi tersebut dan membutuhkan layanan internet untuk berkirim email, mencetak laporan atau sekedar ingin chatting dan broswing silahkan mengunjungi  DEDE Net. DEDE Net adalah warnet yang berlokasi di Kalapanunggal sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jl Raya Kalapanunggal KM 17 Kp. Manglad RT 09 RW 04. DEDE Net  dilengkapi fasilitas scanner, printer dan 10 unit PC dengan koneksi internet yang memadai . Fasilitas lainnya yang dimiliki DEDE Net adalah dilengkapi dengan mushola dan toilet juga halaman parkir yang luas.

Demikianlah sekilas mengenai profil DEDE Net, semoga menjadikan informasi singkat ini berguna bagi para Mahasiswa dan pelajar yang sering melakukan penelitian di Taman Nasional Gunung Halimun dan di PLTP Gunung Salak juga para Kontraktor dan Suplier PLTP Gunung Salak yang sering kali membutuhkan layanan Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Stats

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One