Peta Lokasi DEDE's

Setelah 5 Hari Hilang Seorang Warga ditemukan dalam Keadaan Meninggal.

Selasa, 16 Agustus 2016

Telah ditemukan sesosok mayat yang bertempat di Desa Gunung Gendut Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi pada hari Senin (15/08) Mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari rumput. Kemudian saksi segera melaporkan nya kepada warga dan selanjutnya didatangi oleh pihak Kepolisian.


Sebelumnya dikabarkan seorang warga Kp. Koroksokbol RT 002/ 009 Desa Gunung Endut Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, meninggalkan rumah sejak Hari Kamis (13/08).
Warga tersebut bernama Tuni alias Utun.

Sampai sore harinya, korban tidak juga kunjung pulang kerumah, hingga malam harinya keluarga melaporkan ke pihak perangkat Desa dan dinyatakan hilang, kemudian pihak Desa melaporkan ke pihak Polsek Kalapanunggal. Atas Inisiatif Bapak RT, Taufik Hidayat, warga pun diperintahkan mencari ke beberapa tempat sekitar wilyayah Kp. Koroksobol.

Lebih dari 100 warga Rt 002/009 dikerahkan mencari diberbagai tempat, namun belum membuahkan hasil. Beberapa anggota Kepolisian pun sudah melakukan pencarian penyisiran pada tempat-tempat yang mungkin di kunjungi korban.

Menurut informasi yang didapat dari keluarga korban,  pada hari Kamis pukul 13.00, setelah mandi dan menunaikan shalat zuhur korban berpamitan kepada istrinya untuk mencari rumput.


Seperti dilansir oleh Humas Polres Sukabumi melalui websitenya, menurut keluarga, korban memiliki penyakit darah tinggi dan pergi dalam keadaan sakit untuk mencari rumput. Tetapi sampai saat ini petugas Kepolisian masih menangani temu mayat ini lebih jauh untuk mengetahui ada atau tidaknya kekerasan yang dialami korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Stats

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One