Peta Lokasi DEDE's

Contoh Surat Lamaran Kerja

Senin, 23 Mei 2011

SURAT LAMARAN KERJA
















Perihal : Permohonan Kerja





Lampiran : 1 (satu) Berkas





















Kepada Yth,





Pimpinan/Pesonalia





ADYA MEDICAL CENTRE





Di






Tempat














Dengan Hormat,





Bahwa yang bertanda Tangan di bawah ini :




Nama : LINDA SUTOMO




Alamat : Kp. Manglad Rt. 09/04, Desa Kalapanunggal


  Kec. Kalapanunggal, Kab. Sukabumi, Jawa Barat

Pendidikan Terakhir : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)









Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen pribadi, sebagai berikut :
1. Photo copy KTP 1 lembar




2. Photo copy SKCK 1 lembar




3. Photo copy Ijazah terakhir 1 lembar



4. Daftar riwayat hidup 1 lembar




5. Photo copy sertifikat PRAKERIN 1 lembar



6. Photo copy sertifikat KOMPETENSI 1 lembar


7. Photo copy sertifikat praktek kerja lapangan 1 lembar

8. Photo copy transkrip nilai 1 lembar



9. Pas photo warna ukuran 2x3 dan 3x4 masing-masing 2 lembar









Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya agar permohonan ini dapat 
dikabulkan dan ditempatkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya 
saya ucapkan terima kasih.



























Hormat Saya,






































LINDA SUTOMO
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Stats

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One